Sepatu Yang Tak Pernah Tua

Bicara mengenai sepatu, ada satu kisah yang membuat saya terharu. Kisah tentang Bung Hatta dan Sepatu Bally. Sepatu asal Swiss itu adalah sepatu yang sangat diimpikan oleh Bung Hatta, sampai-sampai dipotongnya sebuah iklan yang berisi tentang alamat penjual Sepatu Bally tersebut dan dimasukkan ke dalam buku catatannya.

Setiap orang memiliki ketertarikan dengan sepatu yang berbeda-beda. Tidak hanya mementingkan tampilan luarnya, kenyamanan ketika memasukkan kaki menjadi pertimbangan untuk memilih sepatu. Sejauh ini, selama saya pakai sepatu, sepatu yang menjadi favorite saya adalah Converse. Saya perhatikan kemajuan desain-desain sepatu dalam beberapa tahun semakin menarik,  selain menarik dalam hal desain, juga menarik hati para pembeli. Tetapi, kecintaan saya terhadap Converse karena desainnya yang konsisten namun TIDAK LEKANG oleh zaman. Perhatikan deh, desain sepatu converse terutama yang casual, desainnya seperti itu aja dengan berbagai pilihan warna yang banyak, tetapi nyaman di kaki.

IMG_1817

Tadi malem, iseng main-main ke zalora, nemu pilihan sepatu converse banyak. gak cuma sepatu, converse  juga ngeluarin produk sandal, kaos, jaket, topi dll. Yang kadang kalo pas beli sepatu, pengen juga beli barang lainnya. Dua halaman katalog converse di zalora udah cukup buat saya galau untuk milih mana sepatu yang cocok. Seperti Bung Hatta, kalau saya suka sesuatu saya akan niat buat mendapatkan apa yang saya mau.

converse1

Converse, never gets old!

5 thoughts on “Sepatu Yang Tak Pernah Tua

anotasi

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s